Monday, July 18, 2011

Habibi Anta Habibi




ƸӜƷ ♥بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم ♥ƸӜƷ




Ya Rasul…Ya Habibbullah….Izinkan cinta ini bersemayan dalam hati'mu..

Izinkan cinta ini menyatu dalam gerak sholatmu..
Izinkan cinta ini menyelaras dalam aura Sufimu…
Izinkan cinta ini dalam tarian Tasawufmu…
Izinkan cinta ini dalam bersatu dengan Zuhudmu…

Ya Rasul…Ya Penghulu mulia yang kukenal….Izinkan aku mencintaimu sampai  jiwa ini hilang bersamamu…Aku mencintaimu dalam kedamaian imanmu,tawakalmu,dan pengajaranmu…


Ya Rasul…Ya Khatamul Anbiya .Jadilah aku kekasihmu…Kekasih dalam penantian tahajudku…Kekasih separuh sayapku..

Yaa Rabbi..Yaa Ilahhi kasihku..Dengarkan perkataan qolbuku..Percakapan lisan batinku..Doa kekasihMU,Munajat hambaMU yang dhoif..

Masukkanlah segala pintaku dalam daftar izinMU,
Untuk bersama dalam Perjalanan Suci Ilahiyahku..Bersama habibullahku terkasih dari yang kasih...Tercinta dari yang cinta..Dan Termulia dari yang mulia..Dialah Nabi Muhammad Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

"ALLAHumma salli ’ala muhammadin, wa ’ala ali Muhammad,kama sallayta ’ala Ibrahim wa ’ala ali ibrahim,innaka hamidum-majid. allahumma barik ’ala Muhammad wa ’ala ali Muhammad kama barakta’ala ibrahim wa ’ala ali Ibrahim,innaka hamidun majid"

"Sesungguhnya pada mereka itu (Ibrahim dan umatnya) ada teladan yang baik bagimu; (yaitu) bagi orang-orang yang mengharap (pahala) ALLAH dan (keselamatan pada) Hari Kemudian. Dan barangsiapa yang berpaling, maka sesungguhnya ALLAH DIAlah yang Maha kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Al-Mumtahana 60: 6)

Nabi SAW bersabda :

“Cintailah ALLAH kerana DIA telah memberimu makan dan kenikmatanNYA Dan cintailah aku dengan cinta ALLAH Swt kepadaku”

"...,Niscaya ALLAH akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan ALLAH Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al-Mujadilah 58: 22)

"Dan sesungguhnya telah KAMImuliakan anak-anak Adam, KAMI angkut mereka di daratan dan di lautan , KAMI beri mereka rezeki dari yang baik-baik dan KAMI lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan." ( Al Isra 17:70)

"Ya TUHANku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi ENGKAU kekuasaan yang menolong ."Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS Al-Isra 17:80-81)



Habibi anta habibi..Syafa'atuka matlubi T_T  


Ummatmu,
18072011 
8:01pm 
Photobucket

No comments:

Mithaqan Qholizo:)

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم  AlhamduliLLAH thumma alhamduliLLAH 30 JamadilAwwal 1436H | 21 Mac...